-->

Kau Bapa Yang Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Bapa Yang Setia". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan musik yang lembut dan indah, dimana lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 3 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2005.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kau Bapa Yang Setia" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kau Bapa Yang Setia"

TAK SEDETIKPUN KAU JAUH DARIKU
SELALU KAU JAGA HIDUPKU
TAK SEKALI PUN KAU MENINGGALKANKU
KAU LUKIS AKU DI TANGANMU

YESUSKU KAU KU PERCAYA
YESUSKU KAU YANG KU PERLU

TAK PERNAH KAU BIARKAN
TAK KAU TINGGALKAN
HIDUPKU ADA DI TANGANMU
TAK PERNAH KAU LUPAKAN SELALU DIHATIMU
ENGKAU YANG MEMEGANG HIDUPKU
YESUS KAU BAPA YANG SETIA…

YESUS KAU BAPA YANG SETIA…
YESUS KAU BAPA YANG SETIA…

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "Yesusku Kau ku percaya" lalu ke verse lagi hingga prechorus dan ke chorus (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "Yesus Kau Bapa yang setia" dan ending lagu. Lihat juga : Segenap Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel