-->

Kujadi KekasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kujadi KekasihMu". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang begitu indah dan lembut, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Pt. 4 yang dirilis pada tahun 2008 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Kujadi KekasihMu" menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kujadi KekasihMu"

KU SELALU KAN MENDEKAT
LEBIH DEKAT KEPADAMU
HINGGA AKU LEBIH JAUH
MENJAUH DARI SEMUA DOSA

AKU YANG TELAH ENGKAU CIPTAKAN
TUK JADI LEBIH DARI PEMENANG
DAN KAU PUN YANG TELAH MEMILIHKU
TUK JADI KEKASIHMU

AKU TAK'KAN PERNAH KAU TINGGALKAN
AKU TAK KAU BIARKAN SENDIRIAN
AKU TENANG DI DEKATMU YESUS
KAR'NA KU JADI KEKASIHMU

KAR'NA KU JADI KEKASIHMU
KAR'NA KU JADI KEKASIHMU
KAR'NA KU JADI KEKASIHMU

Lagu "Kujadi KekasihMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku yang telah Engkau ciptakan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu lagi hingga chorus2 pada lirik "aku takkan pernah Kau tinggalkan" lalu masuk modulasi, lalu ke chorus, chorus2 dan masuk coda pada lirik "karna kujadi kekasihMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Spanjang Masa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel