-->

Segenap Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Segenap Hidupku". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Best Worship, Vol. 3 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2010.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Segenap Hidupku" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Segenap Hidupku"

DI TANGANMU INI JANJIKU
SEG'NAP HIDUPKU BAGIMU
KAU MEMEGANG S'LURUH HIDUPKU
KU MILIKMU S'LAMANYA

YESUS, AKU PERCAYA
YESUS, AKU MILIKMU
KU HIDUP KARENAMU
BERMAZMUR BAGIMU
(SEG'NAP HIDUPKU)

KE MANAPUN KUBERSAMAMU
LEWAT SUKA DAN DUKA
KUMAU HIDUP DALAM JALANMU
DAN JANJIMU S'LAMANYA

KUMENYEMBAHMU
KUMENYEMBAHMU

SEG'NAP HIDUPKU
SEG'NAP HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Segenap Hidupku" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus aku percaya" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kemanapun kubersamaMu" lalu ke chorus (diulang 4 kali) dan masuk interlude lagi, lalu ke bridge pada lirik "kumenyembahMu" (diulang 6 kali) lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "segnap hidupku" dan ending lagu. Lihat juga : Selamat Selamat Datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel