-->

Yesus Kuperlu Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kuperlu Kau". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 3 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2005.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Kuperlu Kau" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kuperlu Kau"

SEDALAM TETES AIR MATAKU,
KAU TAHU DALAMNYA HATIKU
SEPERTI MENTARA YANG SETIA
SINARI HARI-HARI BEGITU CINTAMU

SEIRING LANGKAHKU, KAU TAK TINGGALKANKU
DAN KU TAHU HIDUPKU ADA DI HATIMU

YESUS KU PERLU KAU HIDUP DI DALAM HIDUPKU
S`LAMA NAFASKU KAU BERI
DAN BIARLAH SEMUA APA ADANYA
ADANYA KEHENDAKMU JADILAH DIHIDUPKU

KEHENDAKMU JADILAH
KEHENDAKMU JADILAH DIHIDUPKU
HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Yesus Kuperlu Kau" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus kuperlu Kau hidup didalam hidupku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi dariawal lagu hingga chorus dan interlude lagi, lalu ke prechorus pada lirik "seiring langkahku Kau tak tinggalkanku" lalu masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan coda pada lirik "kehendakMu jadilah" lalu ending lagu. Lihat juga : Berdoa Deng Bajaga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel