-->

Kaulah Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Tuhanku". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Kaulah Tuhanku" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Tuhanku"

KAULAH TUHANKU
KAULAH RAJAKU
KAULAH YANG TERMULIA
DI BUMI DAN DI SORGA

KU SEMBAH KAU TUHAN
KU SEMBAH KAU TUHAN
KU PUJI KU MULIAKAN NAMAMU

KU PUJI KU MULIAKAN NAMAMU

Lagu "Kaulah Tuhanku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku sembah Kau Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan modulasi, lalu ke awal lagu lagi hingga chorus dan masuk ending lagu pada lirik "ku puji kumuliakan namaMu". Lihat juga : Selamat Selamat Datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel