-->

Yesuslah Penghidupanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesuslah Penghidupanku". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu indah dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani 60 Menit Penyembahan Kutenang Bersama Yesus.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesuslah Penghidupanku" adalah tempo Lambat (Adagio) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesuslah Penghidupanku"

YESUSLAH PENGHIDUPANKU
DAN SUMBER KEKUATANKU
DIA SAJA KERINDUANKU
BUAT SLAMA-LAMANYA

YANG KUPUJI HALELUYA
ENGKAU JURUSLAMATKU
KU MAU TETAP DALAM TUHAN
SAMPAI SLAMA-LAMANYA

TUHAN MASUKLAH HATIKU
KUASAILAH HIDUPKU
DAN KU KAN PUJI NAMAMU
S'PANJANG UMUR HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Yesuslah Penghidupanku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "yang kupuji Haleluya" lalu ke verse2 pada lirik "Tuhan masuklah hatiku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus, lalu verse2 lalu chorus lagi dan ensing lagu. Lihat juga : Ku Berbahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel