-->

Selamat Selamat Datang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selamat Selamat Datang". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Rohani Lagu - Lagu Natal Abadi yang dirilis pada tahun 1997 oleh Maranatha Indonesia. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Selamat Selamat Datang" adalah tempo Andante Moderato (Kecepatan Berjalan Moderat / Sedang) atau dapat dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Selamat Selamat Datang"

SELAMAT SELAMAT DATANG YESUS TUHANKU
JAUH DARI SORGA TINGGI KUNJUNGANMU
SELAMAT DATANG TUHANKU KE DALAM DUNIA
DAMAI YANG KAU BAWA TIADA TARANYA
SALAM, SALAM

KYRIE ELEISSON TUHAN TOLONGLAH
SEMOGA KIDUNG KAMI TAK BERCELA
BUNDAMU MARIA DIBERI KARUNIA
MELAHIRKAN DIKAU KUDUS DAN MULIA
SALAM, SALAM

NYANYIAN MALAIKAT NYARING BERGEMA
GEMBALA MENDENGARNYA DI EFRATA
KRISTUS SUDAH LAHIR HAI PERCAYA KABARKU
DALAM KANDANG DOMBA KAU DAPAT BERTEMU
SALAM, SALAM

DATANG ORANG MAJUS IKUT BINTANGNYA
MEMBAWA PEMBERIAN DAN MENYEMBAH
YANG DIPERSEMBAHKAN KEMENYAN, EMAS DAN MUR
PADA JURUS'LAMAT MEREKA BERSYUKUR
SALAM, SALAM

Menyanyikan lagu "Selamat Selamat Datang" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau pada PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude dan ke verse2 pada lirik "kyrie elession Tuhan tolonglah" lalu masuk modulasi. Setelah itu ke verse3 pada lirik "nyanyian malaikat nyaring bergema" lalu interlude, lalu verse4 pada lirik "datang orang majus ikut bintangNya" dan ending lagu. Lihat juga : RencanaMu Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel