-->

Kini Tiba Saatnya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kini Tiba Saatnya". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Christmas Songs yang dirilis pada tahun 2013 oleh VMC Music. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah, harmonis dan biasanya dinyanyikan pada ibadah Malam Tahun Baru (perpisahan tahun). Lagu tersebut dapat didengarkan bahkan dapat ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kini Tiba Saatnya" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kini Tiba Saatnya"

KINI TIBA SAATNYA
KITA UNTUK BERPISAH
S’LAMAT TINGGAL TAHUN YANG LAMA
PENUH KENANGAN

SEMOGA DI TAHUN YANG BARU
TUHAN MEMBERKATI
KEBAHAGIAAN YANG LEBIH
DARI TAHUN YANG SILAM

KEBAHAGIAAN YANG LEBIH
DARI TAHUN YANG SILAM

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "semoga di tahun yang baru" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse hingga chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi pada awal lagu dan ke chorus, lalu masuk ending lagu pada lirik "kebahagiaan yang lebih". Lihat juga : Tuhan Yang Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel