-->

Malam Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Malam Kudus". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Lagu Lagu Natal Abadi yang dirilis pada tahun 1997 oleh Maranatha. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Malam Kudus" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 -76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome maelzel yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Malam Kudus"

MALAM KUDUS SUNYI SENYAP
DUNIA TERLELAP
HANYA DUA BERJAGA TERUS
AYAH BUNDA MESRA DAN KUDUS
ANAK TIDUR TENANG
ANAK TIDUR TENANG

MALAM KUDUS SUNYI SENYAP
KABAR BAIK MENGGEGAP
BALA SORGA MENYANYIKANNYA
KAUM GEMBALA MENYAKSIKANNYA
LAHIR RAJA SYALOM
LAHIR RAJA SYALOM

MALAM KUDUS SUNYI SENYAP
SIAPA YANG B'LUM LELAP
AYAH BUNDA YANG TINGGALLAH T'RUS
JAGA ANAK YANG MAHA KUDUS
ANAK DALAM MALAF
ANAK DI DALAM MALAF

ANAK DALAM MALAF
ANAK DI DALAM MALAF

Menyanyikan lagu "Malam Kudus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "anak tidur tenang" lalu masuk verse2 pada lirik "malam Kudus sunyi senyap kabar baik menggegap" lalu modulasi. Setelah itu ke verse3 pada lirik "malam Kudus sunyi senyap siapa yang blum lelap" dan masuk ending lagu pada lirik "anak dalam malaf". Lihat juga : Dia Terlebih Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel