-->

Ku Tau Tuhan Pasti Buka Jalan | Lirik agu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tau Tuhan Pasti Buka Jalan". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih sering dinyanyikan bahkan lagu tersebut dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Tau Tuhan Pasti Buka Jalan" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dab Lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tau Tuhan Pasti Buka Jalan"

KU TAU TUHAN PASTI BUKA JALAN
KU TAU TUHAN PASTI BUKA JALAN
ASAL ‘KU HIDUP SUCI
TIDAK TURUT DUNIA
KU TAU TUHAN PASTI BUKA JALAN

KU TAU TUHAN PASTI BUKA JALAN

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "ku tau Tuhan pasti buka jalan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu lalu masuk modulasi, kembali lagi ke awal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "ku tau Tuhan pasti buka jalan". Lihat juga : Sabar Dalam Susah Sukarmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel