-->

Saya Mau Iring Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saya Mau Iring Yesus". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang embut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga saat ini lagu "Saya Mau Iring Yesus" masih sering dinyanyikan bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Saya Mau Iring Yesus" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Saya Mau Iring Yesus"

SAYA MAU IKUT YESUS
SAYA MAU IKUT YESUS
SAMPAI SLAMA-LAMANYA

MESKIPUN SAYA SUSAH
MENDERITA DALAM DUNIA
SAYA MAU IKUT YESUS
SAMPAI SELAMA-LAMANYA

SAYA MAU IKUT YESUS
SAMPAI SELAMA-LAMANYA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "meskipun saya susah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi pada awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi lalu kembali sekali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk ending lagu pada lirik "saya mau ikut Yesus". Lihat juga : Didalam Palungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel