-->

Spanjang Masa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Spanjang Masa". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan musik yang indah dan harmonis, sehingga mendapat sambutan begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 2 yang dirilis oleh Maranatha Indonesia pada tahun 2003.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Spanjang Masa" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Spanjang Masa"

S'LAMANYA KAU DI HIDUPKU
MENUNTUN KU SENANTIASA
TANGANMU MENJAGAKU
BAWA KU DALAM KEB'NARANMU

DAN KU MEMANDANGMU
KU MENANTIKANMU

PUJIAN TERINDAH BAGIMU TUHAN
S'BAB SETIAMU PADAKU
KU AMAN DALAM NAUNGAN TANGANMU
TAK KAN TINGGALKAN KU S'PANJANG MASA

HALELUYAH HALELUYAH
HALELUYAH HALELUYAH

TAK KAN TINGGALKAN KU
TAK KAN TINGGALKAN KU S'PANJANG MASA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "pujian terindah bagiMu Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi lalu ke bridge pada lirik "Haleluyah Haleluyah" dan ke chorus lagi lalu masuk coda pada lirik "takkkan tinggalkanku" dan ending lagu. Lihat juga : Kudayung Dayung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel