-->

Kupercaya Mujizat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupercaya Mujizat". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 2 yang dirilis tahun 2017 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kupercaya Mujizat" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kupercaya Mujizat"

KUPERCAYA MUJIZAT,
KULIHAT YANG TLAH BEBAS
SUNGGUH AJAIB DI UBAHKAN,
YANG DI TEBUS TUHAN

BUNGA BAKUNG
YANG BERKEMBANG
DI PADANG YANG GERSANG
KUMENDAPAT MUJIZAT ,
SBAB PERCAYA ALLAH

SBAB PERCAYA ALLAH

Lagu "Kupercaya Mujizat" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "yang ditebus Tuhan" lalu verse2 pada lirik "bunga bakung" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga verse2 lalu masuk modulasi, kembali lagi ke awal lagu hingga verse2 lagi dan masuk ending lagu pada lirik "sbab percaya Allah". Lihat juga : Allah Kuasa Melakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel