-->

Sungguh Tidak Lama Lagi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Tidak Lama Lagi". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan lantunan musik yang indah dan lembut. Lagu ini mendapat sambutan begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sungguh Tidak Lama Lagi" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) yang dapat dimainkan diantara MM = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Tidak Lama Lagi"

SUNGGUH TIDAK LAMA LAGI
TUHAN YESUS DATANGLAH
BIAR KITA TAHAN SAJA
BERDOA DAN JAGALAH

KESENANGAN YANG BESARLAH
KEMULIAAN-NYA HERAN
SEBAB ITULAH SAUDARA
TAHAN DAN SETIALAH

SEBAB ITULAH SAUDARA
TAHAN DAN SETIALAH

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kesenangan yang besarlah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "sebab itulah saudara". Lihat juga : Ku Datang Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel