-->

Waktu Yesus Tolong Saya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Waktu Yesus Tolong Saya". Lagu ini diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha Indonesia. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Waktu Yesus Tolong Saya" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Waktu Yesus Tolong Saya"

DULU SAYA JAUH DARI JALAN SORGA
ORANG YANG TERHILANG DAN BUTA
TAPI OLEH CINTA TUHAN BERI TERANG
WAKTU YESUS TOLONG SAYA

WAKTU YESUS TOLONG SAYA
WAKTU YESUS TOLONG SAYA
SAYA TERSESATLAH JIKA TIADA DIA
WAKTU YESUS TOLONG SAYA

WAKTU PUTUS ASA TUHAN PANGGIL SAYA
DENGAN SUARA YANG LEMBUT MEDU
DIA LEPASKAN SAYA DARI RANTAI DOSA
WAKTU YESUS TOLONG SAYA

SAYA TERSESATLAH JIKA TIADA DIA
WAKTU YESUS TOLONG SAYA
WAKTU YESUS TOLONG SAYA

Menyanyikan lagu "Waktu Yesus Tolong Saya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "waktu Yesus tolong saya" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "waktu putus asa Tuhan panggil saya" dan ke chorus lagi lalu masuk ending lagu pada lirik "saya tersesatlah jika tiada Dia". Lihat juga : Dia Terlebih Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel