-->

Di Tengah Ombak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Tengah Ombak". Lagu ini diambil dari Album Rohani Kidung Abadi yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha Indonesia. Dinyanyikan oleh Immanuel Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Di Tengah Ombak" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Di Tengah Ombak"

DITENGAH OMBAK
DAN ARUS PENCOBAAN
HAMPIR TERHILANG
TUJUAN ARAH HIDUPKU

BAGAIKAN KAPAL YANG
SELALU DIOMBANG-AMBINGKAN
MENGHARAP KASIHNYA
SEOLAH-OLAH TIADA MAMPU

YESUS PERHATIKAN
KEHIDUPAN TIAP ORANG
YANG SUDAH RUSAK DIBETULKAN
DENGAN PENUH KASIH SAYANG

YESUS PERHATIKAN
TIAP TETESAN AIR MATA
IA MENGENAL HATIMU YANG
PENUH PENYESALAN DOSA

IA MENGENAL HATIMU YANG
PENUH PENYESALAN DOSA

Lagu "Di Tengah Ombak" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus perhatikan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "Ia mengenal hatimu yang". Lihat juga : Kunyanyikan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel