-->

Sambutlah Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sambutlah Yesus". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Sukacita Dalam Penyembahan yang dirilis pada tahun 2020 oleh Arca Record. Dinyanyikan oleh Hosana Singers, lagu ini disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sambutlah Yesus" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sambutlah Yesus"

DIA SUNGGUH INDAH, DIA YESUS
DIA AJAIB, DIA MULIA, DIA AGUNG
DIA CINTA DAKU DAN AMPUNIKU
BAHKAN RELA BRIKAN NYAWA-NYA
TUK SLAMATKANKU

SAMBUTLAH YESUS, TINGGIKAN YESUS
B’RI DIA HORMAT, PUJIAN, DAN KUASA
YESUS RAJA
BAGI YANG MULIA, KUANGKAT TANGANKU
KAU KU PUJA, KU CINTA, KU SEMBAH
HALELUYAH

KAU KU PUJA, KU CINTA, KU SEMBAH
HALELUYAH

Lagu "Sambutlah Yesus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sambutlah Yesus tinggikan Yesus" lalu masuk interlude. Setelah itu ke chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "kau kupuja kucinta kusembah". Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel