-->

Beri Ku Hati Untuk MenyembahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Beri Ku Hati Untuk MenyembahMu". Diambil dari Album Rohani Sukacita Dalam Penyembahan yang dirilis pada tahun 2020 oleh Arca Record, Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Beri Ku Hati Untuk MenyembahMu" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Beri Ku Hati Untuk MenyembahMu"

B’RIKU HATI UNTUK MENYEMBAH-MU
B’RIKU HATI UNTUK MENGASIHI-MU
B’RIKU HATI MEMUJI-MU
DAN MENGASIHI ENGKAU
S’PERTI WANITA YANG DATANG
MENGURAPI-MU

S’PERTI WANITA YANG DATANG
MENGURAPI-MU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "mengurapiMu" dan masuk interlude, lalu kembali ke awal lagu dan masuk modulasi, kemudian kembali lagi ke awal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "sperti wanita yang datang". Lihat juga : Peganglah Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel