-->

Sebab Kau Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sbab Kau Besar". Lagu ini diambil dari Album Rohani Best Of Praise & Worship, Vol. 2 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2010. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga mendapat sambutan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Sebab Kau Besar" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Sbab Kau Besar"

KU BERI KEMULIAAN DAN HORMAT
KU ANGKAT SUARA PUJIAN
KU AGUNGKAN NAMA MU

SEBAB KAU BESAR
PERBUATAN MU AJAIB
TIADA SEPERTI ENGKAU
TIADA SEPERTI ENGKAU
SEBAB KAU BESAR
PERBUATAN MU AJAIB
TIADA SEPERTI ENGKAU
TIADA SEPERTI ENGKAU

TIADA SEPERTI ENGKAU
TIADA SEPERTI ENGKAU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sebab Kau besar" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus dan modulasi lagi lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "tiada seperti Engkau". Lihat juga : Ku Datang Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel