-->

Tak Berubah Selamanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Berubah Selamanya". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2003 oleh Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tak Berubah Selamanya" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tak Berubah Selamanya"

HIDUPKU S'KARANG KUPERSEMBAHKAN
DIHADAPANMU OH YESUS TUHAN
TERIMALAH S'KARANG PERSEMBAHANKU
KORBAN YANG HARUM DAN MENYENANGKANMU

SEG'NAP HATIKU
SEG'NAP JIWAKU
KAN KUSEMBAH
KAU YESUS TUHAN

TAK BERUBAH SELAMANYA
CINTA KASIHKU PADAMU
KU MAU HIDUP S'LAMANYA
TUK SENANGKAN HATIMU
TUHAN...

Menyanyikan lagu "Tak Berubah Selamanya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tak berubah selamanya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Itu Nama Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel