-->

Terima Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani 15 Best Worship, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha dan dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan irama musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Terima Kasih" menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih"

TAK PERNAH KUBAYANGKAN
SEMUA INI
MENJADI JAWABAN ATAS DOAKU
SEMUA YANG KUPINTA
KAU BRIKAN PADAKU
DENGAN APAKAH KUBALAS CINTAMU

TAK PERNAH KUBAYANGKAN
SEMUA INI
YANG TERBAIK KAU BERIKAN UNTUKKU
ANUG'RAH TERBESAR KAU MATI BAGIKU
DENGAN APAKAH KUBALAS CINTAMU

T'RIMAKASIH BUAT KARYAMU
YANG TERINDAH DAN TERBAIK DALAM HIDUPKU
T'RIMAKASIH BUAT CINTAMU
YANG TAK PERNAH TERHENTI
DISEPANJANG HIDUPKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "trimakasih buat karyaMu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "tak pernah kubayangkan" lalu ke chorus dan masuk modulasi, selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Allah Kuasa Melakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel