-->

Engkaulah Segalanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Segalanya". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Kemenangan Dalam Penyembahan yang dirilis pada tahun 2020. Masih dinyanyikan hingga sekarang ini, lagu inipun dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Engkaulah Segalanya" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Segalanya"

ENGKAULAH KEKUATANKU
ENGKAULAH KEMULIAANKU
ENGKAULAH SEGALANYA
ENGKAU PERMATA YANG INDAH
TAKKAN PERNAH KULEPASKAN
ENGKAULAH SEGALANYA

YESUS DOMBA ALLAH
MULIA NAMAMU
YESUS DOMBA ALLAH
MULIA NAMAMU

KAU HAPUS SEGALA DOSAKU
SEGALA CELA DAN MALUKU
ENGKAULAH SEGALANYA
SAAT JATUH KAU ANGKATKU
SAAT HAUS KAU PENUHIKU
ENGKAULAH SEGALANYA

Lagu "Engkaulah Segalanya" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus domba Allah" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau hapus segala dosaku" lalu ke chorus (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : PengorbananMu Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel