-->

Dimalam Sunyi Bergema | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dimalam Sunyi Bergema". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Lagu Lagu Natal Abadi yang dirilis pada tahun 1997 oleh Maranatha. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dimalam Sunyi Bergema" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Dimalam Sunyi Bergema"

DI MALAM SUNYI BERGEMA NYANYIAN MULIA
MALAIKAT TURUN MENDEKAT DENGAN BERITANYA
SEJAHTERA BAGI DUNIA, T'LAH DATANG PENEBUS.
HENINGLAH BUMI MENDENGAR NYANYIAN YANG KUDUS.

HAI, KAMU YANG MENANGGUNG BERAT, YANG HIDUP TERTEKAN,
MENDAKI, SUSAH JALANMU, LANGKAHMU PUN PELAN,
HAI LIHAT, HARI JADI T'RANG, BEBANMU DITEBUS
TABAHKAN HATI DAN DENGAR NYANYIAN YANG KUDUS

NYANYIAN YANG KUDUS

Menyanyikan lagu "Saat Pagi" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "heninglah bumi mendengar nyanyian yang kudus" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "hai kamu yang menanggung berat yang hidup tertekan" dan masuk ending lagu pada lirik "nyanyian yang kudus". Lihat juga : Saat Pagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel