-->

Hendaklah Kau Iring Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hendaklah Kau Iring Yesus". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan lantunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani 50 NS Penyembahan Irama Lautan Teduh yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Hendaklah Kau Iring Yesus" menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Hendaklah Kau Iring Yesus"

HENDAKLAH KAU IRING YESUS
PIKUL SALIB
JANGAN TAKUT DAN GELISAH
IKUT TABIB

PIKULAH SALIBMU
SERTA PANDANG TETAP
HINGGA DAPATLAH
MAHKOTA SUKAR LENYAP

HINGGA DAPATLAH
MAHKOTA SUKAR LENYAP

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "pikulah salibMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "hingga dapatlah". Lihat juga : Itu Nama Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel