-->

Tahta Pujian | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tahta Pujian". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Kemenangan Dalam Penyembahan yang dirilis pada tahun 2020.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tahta Pujian" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tahta Pujian"

SELAMA HIDUPKU
KAN SELALU BERSERU
KU CINTA KAU

SEMUA 'KAN BERUBAH
DUNIA 'KAN BERLALU
KU CINTA KAU

DI SETIAP NYANYIANKU
DI SETIAP DOAKU
KU BANGUN TAHTA PUJIAN BAGI-MU

YESUS, KU ANGKAT PUJIAN BAGI-MU
BIAR SEMUA MATA MEMANDANG-MU
KUASA-MU SEBAGAIMANA ADANYA

CAH'YA-MU MELEBIHI S'GALA BINTANG
SEMBAHKU HANYA UNTUK-MU
TAHTA PUJIAN BAGI-MU

TAHTA PUJIAN BAGI-MU
TAHTA PUJIAN BAGI-MU
TAHTA PUJIAN BAGI-MU

Lagu "Tahta Pujian" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "cahyaMu melebihi sgala bintang" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke chorus pada lirik "Yesus kuangkat pujian bagiMu", lalu chorus2 dan masuk ending lagu pada lirik "tahta pujian bagiMu". Lihat juga : Yesuslah Penghidupanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel