-->

Tambah Hari Tambah Cinta Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tambah Hari Tambah Cinta Yesus". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani 50 NS Penyembahan Irama Lautan Teduh yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Tambah Hari Tambah Cinta Yesus" menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tambah Hari Tambah Cinta Yesus"

TAMBAH HARI TAMBAH CINTA YESUS
TAMBAH HARI TAMBAH KU PERCAYA...
TAMBAH HARI TAMBAH BENCI DOSA
TAMBAH HARI TAMBAH KU SETIA

TAMBAH HARI TAMBAH KU SETIA

Menyanyikan lagu "Tambah Hari Tambah Cinta Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "tambah hari tambah kusetia" (diulang 2kali) lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 klai) dan masuk modulasi, kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu masuk ending lagu pada lirik "tambah hari tambah kusetia". Lihat juga : Betapa Lebar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel