-->

Tuhan Salalu Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Salalu Ada". Lagu tersebut diambil dari Album Pop Rohani Manado, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha. Lagu ini dinyanyikan oelh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tuhan Salalu Ada" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Salalu Ada"

PE INDAH KASIH TUHAN YESUS
DI DALAM KITA PE HIDUP
SIANG DENG MALAM
DIA SALALU LIA
DENG SALALU JAGA PA KITA

DIA SALALU TUNTUN PA KITA
PA KITA PE JALAN HIDUP
WAKTU KITA SUSAH
WAKTU KITA SENANG
DIA SELALU ADA

TERIMA KASE FOR TUHAN YESUS
TUHAN TALALU BAE
PA KITA PE HIDUP
BIARLEI PENCOBAAN
SALALU MO DATANG
TUHAN MO SALALU TOLONG PA KITA

TERIMA KASE FOR TUHAN YESUS
KITA MO PUJI TUHAN
DENG SEMBAH PA TUHAN
CUMA PA YESUS
KITA MO KASE
KITA PE HIDUP INI

CUMA PA YESUS
KITA MO KASE
KITA PE HIDUP INI

Lagu "Tuhan Salalu Ada" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "Dia salalu tuntun pa kita" lalu chorus pada lirik "terima kase for Tuhan Yesus" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 hingga chorus dan masuk ending lagu pada lirik "cuma pa Yesus". Lihat juga : Kunyanyikan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel