-->

Kekuatan Serta Penghiburan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kekuatan Serta Penghiburan". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2003 oleh Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Kekuatan Serta Penghiburan" menggunakan tempo Lento (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kekuatan Serta Penghiburan"

KEKUATAN SERTA PENGHIBURAN
DIBERIKAN TUHAN PADAKU
TIAP HARI AKU DIBIMBINGNYA
TIAP JAM DIHIBUR HATIKU

DAN SESUAI DENGAN HIKMAT TUHAN
KU DIBERIKAN APA YANG PERLU
SUKA DAN DUKA BERGANTIAN
MEMPERKUAT IMANKU

TIAP HARI TUHAN BESERTAKU
DIBERI RAHMATNYA TIAP JAM
DIANGKATNYA BILA AKU JATUH
DIHALAUNYA MUSUHKU KEJAM

YANG NAMANYA RAJA MAHA KUASA
BAPA YANG KEKAL DAN ABADI
MENGIMBANGI DUKA DENGAN SUKA
DAN MENGHIBUR YANG SEDIH

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "tiap jam dihibur hatiku" lalu chorus pada lirik "dan sesuai dengan hikmat Tuhan" lalu masuk modulasi. Setelah itu ke verse2 pada lirik "tiap hari Tuhan besertaku" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Dasar Imanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel