-->

Yesus Penjunanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Penjunanku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan musik yang lembut dan indah, sehingga mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol.3 yang dirilis pada tahun 2005 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Yesus Penjunanku" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Penjunanku"

BAGAIKAN BEJANA DITANGAN PENJUNAN
DEMIKIAN HIDUPKU DITANGAN-MU
BENTUKLAH SETURUT RENCANA DAN KEHENDAK-MU OH TUHAN
DIHIDUPKU

AKUPUNKAN SETIA
DALAM PANGGILAN KUDUS-MU YA TUHAN
KARENA ENGKAU TLAH SETIA
SEJAK DULU ENGKAU SLALU ADA MENYERTAI AKU

ENGKAU RAJA, ENGKAU TUHAN
BERTAHTAHLAH DALAM HATIKU
TAKKAN PERNAH SEDETIKPUN KU SERAHKAN HIDUPKU,
KEPADA YANG LAIN
SELAIN ENGKAU YESUS PENJUNANKU

SELAIN ENGKAU YESUS PENJUNANKU

Menyanyikan lagu "Yesus Penjunanku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Engkau Raja Engkau Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "selain Engkau Yesus penjunanku" dan ending lagu. Lihat juga : Sebab Kau Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel