-->

Aku MengenalMu Secara Pribadi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku MengenalMu Secara Pribadi". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol.4 Maranatha 2017.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Aku MengenalMu Secara Pribadi" adalah tempo Adagio (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Aku MengenalMu Secara Pribadi"

AKU RINDU MENGENALMU
MENGENALMU SECARA PRIBADI
BUKAN HANYA KUKAGUMI
SEMUA KARYA DAN CIPTAANMU
TAPI TIADA KUKENAL PRIBADI
SEMUANYA SIA-SIA SAJA

AKU MENGENALMU SECARA PRIBADI
HINGGA KU TAHU RENCANAMU
AKU MENGENALMU SECARA PRIBADI
LEWAT FIRMAN DAN ROH KUDUS KUKENAL

LEWAT FIRMAN DAN ROH KUDUS KUKENAL

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu masuk interlude dan kembali ke awal lagu hingga chorus pada lirik "aku mengenalMu secara pribadi" lalu masuk interlude lagi. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk coda pada lirik "lewat firman dan roh kudus kukenal" lalu ending lagu. Lihat juga : Sucikan Dan Kuduskan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel