-->

Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Tembang Kehidupan tahun 2009 Maranatha.

Membawakan lagu "Kasih" ini bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kasih"

KASIH PASTI LEMAH LEMBUT
KASIH PASTI MEMAAFKAN
KASIH PASTI MURAH HATI
KASIHMU KASIHMU TUHAN

AJARILAH KAMI INI
SALING MENGASIHI
AJARILAH KAMI INI
SALING MENGAMPUNI

AJARILAH KAMI INI
KASIHMU YA TUHAN
KASIHMU KUDUS TIADA BATASNYA.

KASIHMU KUDUS TIADA BATASNYA.

Menyanyikan lagu "Kasih" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "kasihMu KasihMu Tuhan" lalu kembali ke awal hingga chorus pada lirik "ajarilah kami ini" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kasihMu kudus tiada batasnya, dan ending lagu. Lihat juga : Selamat Hari Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel