-->

Sucikan Dan Kuduskan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sucikan Dan Kuduskan". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol.3 Maranatha 2017.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sucikan Dan Kuduskan" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sucikan Dan Kuduskan"

SUCIKAN DAN KUDUSKAN HATI INI
UNTUK LAYAK MENGHADAP HADIRATMU
TUBUH, JIWA, ROHKU KU SRAHKAN PADAMU
KU MENYEMBAHMU

TINGGIKAN NAMAMU YA TUHAN
MULIALAH NAMAMU YA TUHAN
TIADA LAIN SEPERTI ENGKAU YA ALLAHKU
BESAR KUASAMU
TIADA LAIN SEPERTI ENGKAU YA ALLAHKU
BESAR KUASAMU

BESAR KUASAMU

Lagu "Sucikan Dan Kuduskan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tinggikan namaMu ya Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk coda pada lirik "besar kuasaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Ada Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel