-->

Tuhan Tahu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tahu". Diambil dari Album Tuhan Tahu yang dinyanyikan oleh Melitha Sidabutar, Clarisa Dewi, Alvin Christian Ft. Ps. Lukas Kusuma, Impact Music 2021, lagu ini diiringi irama musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tuhan Tahu" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketik permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tahu"

PERHATIKANLAH BUNGA BAKUNG DI LADANG
TUHAN HIASI TANPA BEKERJA
APALAGI KITA ORANG PERCAYA
TUHAN P'LIHARA TUHAN CUKUPKAN

PERHATIKAN BURUNG-BURUNG DI UDARA
TUHAN BERI MAKAN TANPA BEKERJA
APALAGI KITA KESAYANGAN-NYA
TUHAN P'LIHARA TUHAN SEDIAKAN

SAAT KAU PERLU TUHAN TAU
SAAT KAU MINTA TUHAN DENGAR
SAAT PERCAYA TUHAN BEKERJA

SAAT MENANGIS TUHAN TAU
SAAT BERDOA TUHAN DENGAR
SAAT BERSYUKUR TUHAN BERKATI

KAU TUHAN LEBIH DARI CUKUP
KASIH-MU TUHAN
KAU TUHAN LEBIH DARI KATA
JANJI-MU PASTI TERJADI

SAAT BERSYUKUR TUHAN BERKATI

Menyanyikan lagu "Tuhan Tahu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "saat kau perlu Tuhan tau" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verese2 pada lirik "perhatikan burung burung di udara" lalu bridge pada lirik "Kau Tuhan lebih dari cukup" dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "saat bersyukur Tuhan berkati" lalu ending lagu. Lihat juga : Seputih Bulu Domba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel