-->

Bayi Kecil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bayi Kecil". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Natal tahun 1996 Maranatha, lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan irama musik yang indah dan harmonis.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Bayi Kecil" adalah Andante (Kecepatan Berjalan) dan bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bayi Kecil"

BAYI KECIL MISKIN DAN PAPA
PADA-NYA HARAPAN DUNIA
BAYI KECIL TUHAN SEMESTA
DI KANDANG TERLENA
DI KANDANG TERLENA

RAJA BAGI MEREKA YANG RENDAH
JUGA YANG KAYA DAN MULIA
RAJA ATAS SEGALA RAJA
B’RI HIDUP BAKA

PANDANG DIA PEMBAWA DAMAI
DALAM PALUNGAN TERBUAI
PANDANG DIA PENEBUS DUNIA
DATANG BERSUJUD PADA-NYA

BAYI KUDUS TERANG CAHAYANYA
MENGHALAU GELAPNYA MALAM
BAYI KECIL YANG MENANGGUNG
BEBAN DUNIA

BEBAN DUNIA

Menyanyikan lagu "Bayi Kecil" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "pandang Dia pembawa damai" lalu verse3 pada lirik "Bayi kudus terang cahayaNya" dan masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi lalu verse3 dan masuk coda pada lirik "beban dunia" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Putra Maria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel