-->

Dia Jamah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Jamah". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Pujilah Tuhan Hai Jiwaku tahun 2017 Maranatha, lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dia Jamah" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Dia Jamah"

DIA JAMAH SEG’NAP HIDUPKU
DAN B’RI DAMAI DI HATIKU
SEMUA BERUBAH DAN AKU TAHU
YESUS JAMAH KU JADI BARU

TERTINDIH DENGAN BEBAN BERAT
DOSA DUNIA MENDERA
LALU KU DATANG PADA YESUS
DIA UBAH KU JADI BARU

YESUS JAMAH SEG’NAP HIDUPKU
DAN B’RI DAMAI DI HATIKU
SEMUA T’LAH BERUBAH DAN AKU TAHU
YESUS JAMAH KU JADI BARU

SEMUA BERUBAH DAN AKU TAHU
YESUS JAMAH KU JADI BARU

Menyanyikan lagu "Dia Jamah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (chorus) yang diulang 2 kali dan masuk interlude. Kemudian ke verse pada lirik "tertindih dengan beban berat" lalu chorus pada lirik "Dia jamah segnap hidupku" lalu chorus2 pada lirik "Yesus jamah segnap hidupku" dan masuk modulasi, lalu ke chorus2 dan masuk coda pada lirik "semua berubah dan aku tahu" lalu ending lagu. Lihat juga : Sekalipun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel