-->

Bersama Roh Kudus Kumelangkah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersama Roh Kudus Kumelangkah". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dari Albumnya yang berjudul Pujian Penyembahan, Vol.4 Maranatha 2017. Dengan alunan musik yang lembut dan indah lagu tersebut dibawakan. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu ini bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bersama Roh Kudus Kumelangkah" dapat dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM = 66 - 76 (metronome maelzel) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard, namun yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Bersama Roh Kudus Kumelangkah"

BERSAMA ROH KUDUS KUMELANGKAH
BERSAMA ROH KUDUS KUBERJALAN
BERSAMA ROH KUDUS KUHADAPI
HIDUP PENUH SUKACITA

BILA KAU DI DALAM KU
AKU DI DALAM-MU
APA SAJA YANG KUMINTA
KAU BERIKAN

DAMAI DAN SUKACITA
YANG TAK DAPAT KUBELI
DENGAN HARTA KEKAYAAN DUNIAWI

HANYA YESUS HARTAKU YANG SEJATI
YANG SEJATI

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang dinyanyikan 2 kali, lalu ke chorus pada lirik "bila Kau didalamku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lalu masuk coda pada lirik "hanya Yesus hartaku yang sejati" dan ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel