-->

Dia Yang Kuasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Yang Kuasa". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Pujian Rohani Masamper Sangihe Talaud tahun 2011 Maranatha.

Membawakan lagu "Dia Yang Kuasa" dapat menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Bisa juga tempo tersebut diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Dia Yang Kuasa"

DDALAM HIDUP INI BANYAK SEKALI COBAAN
SEBAB ITULAH HAI TEMANKU
JANGAN KAU LUPAKAN
BEKERJALAH DAN BERDOA DAN BERHARAPLAH
KEPADA TUHAN SAJA SERAHKANLAH BEBANMU
HANYA KEPADA NYA ADA PERTOLONGAN

BAIK DALAM SUKA ATAUPUN DUKA
TETAPKAN HATIMU BERSANDAR PADA NYA
JANGAN JANGAN JANGAN BERLAYAR SENDIRI
DI TENGAH GELOMBANG
KAU AKAN TENGGELAM
SIAPA YANG DAPAT MENOLONG
SIAPA YANG DAPAT MENOLONG DIRIMU
KALAU KALAU BUKAN DIA YANG KUASA
O… SIAPA LAGI

KALAU KALAU BUKAN DIA YANG KUASA
O… SIAPA LAGI

Menyanyikan lagu "Dia Yang Kuasa" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "baik dalam suka ataupun duka" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari awal lagu hingga chorus lagi lalu masuk coda pada lirik "kalau kalau bukan Dia yang kuasa" dan ending lagu. Lihat juga : Dari Pulau Dan Benua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel