-->

Kau Telah Memilihku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Telah Memilihku". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Pujian Peyembahan, Vol.5.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Kau Telah Memilihku" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kau Telah Memilihku"

KAU TELAH MEMILIHKU
SEBELUM DUNIA DIBENTUK
BETAPA AKU BERSYUKUR PADAMU
YA TUHAN, ALLAHKU

KAU TELAH MEMANGGILKU
SEBAGAI ALAT KERAJAANMU
BETAPA AKU BERSYUKUR PADAMU
ATAS PERBUATANMU

JADIKAN AKU BAIT SUCIMU
YANG KUDUS DAN YANG TIADA BERCELA
JADIKAN AKU MEZBAH DOAMU
BAGI KESELAMATAN BANGSAKU

BAGI KESELAMATAN BANGSAKU
BAGI KESELAMATAN BANGSAKU

Lagu "Kau Telah Memilihku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "jadikan aku bait suciMu" lalu masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "bagi keselamatan bangsaku" dan ending lagu. Lihat juga : Damai Yang Dia Berikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel