-->

Bila Kupandang Hasil KaryaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Kupandang Hasil KaryaMu". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Pujian Penyembahan, Vol,1 Maranatha 2017. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Bila Kupandang Hasil KaryaMu" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bila Kupandang Hasil KaryaMu"

BILA KU PANDANG HASIL KARYAMU
GUNUNG DAN LEMBAH YANG MENGHIJAU
DI SANALAH AKU BERTEMU
DENGANMU YESUS TUHANKU

HENING DAN SEJUK SEKELILINGKU
BURUNG BERNYANYI MEMUJI ENGKAU
DI SANALAH AKU RASAKAN
KEBESARANMU DAN KEAGUNGANMU

DAMAI SEJAHTERAKU
SEPERTI SUNGAI YANG TIDAK PERNAH KERING
GLORI HALELUYA
KU SEMBAH KAU YESUS KU SEMBAH KAU

KU SEMBAH KAU YESUS KU SEMBAH KAU
KU SEMBAH KAU YESUS KU SEMBAH KAU..

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "hening dan sejuk sekelilingku" lalu masuk chorus pada lirik "damai sejahteraku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2, ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kusembah Kau Yesus kusembah Kau" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Taat PerintahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel