-->

Kanaan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kanaan". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Irama Lautan Teduh, Maranatha 1998. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Kanaan" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kanaan"

YESUS TUHANKU DIALAH SAJA
BIAR DIA PIMPINKU SELAMANYA
WAKTU DIA USIR AWAN YANG GELAP
LANTAS KU LIHAT TUHAN

KANAAN, KANAAN, KANAAN
KE TEMPAT YANG INDAH SENANG
MARILAH KITA KE SEB'RANG
KE NEGERI YANG INDAH SENANG

MARILAH KITA KE SEB'RANG
KE NEGERI YANG INDAH SENANG
KE NEGERI YANG INDAH SENANG

Menyanyikan lagu "Kanaan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kanaan, Kanaan, Kanaan" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan masuk coda pada lirik marilah kita ke sebrang" lalu ending lagu. Lihat juga : Makin Dekat Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel