-->

Sekalipun | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sekalipun". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Maranatha tahun 2021, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Sekalipun" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dinyanyikan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada samrtphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sekalipun"

SEKALIPUN POHON ARA TAK BERBUNGA
SEKALIPUN POHON ANGGUR TAK BERBUAH
DAN POHON ZAITUN MENGECEWAKAN
NAMUN KU BERSORAK DI DALAM TUHAN

SEKALIPUN LADANG TAK MENGHASILKAN
KAMBING DOMBA TINGGALKAN KURUNGAN
TAK ADA LEMBU SAPI DALAM KANDANG
KU BERSUKA ALLAH SELAMATKANKU

ALLAH ITU ADALAH KEKUATANKU
IA BUAT KAKIKU SEPERTI KAKI RUSA
TUHAN ITU ADALAH KEKUATANKU
IA TEGUHKAN JEJAKKU DI BUKITKU

IA TEGUHKAN JEJAKKU DI BUKITKU
IA TEGUHKAN JEJAKKU DI BUKITKU

Menyanyikan lagu "Sekalipun" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "sekalipun ladang tak menghasilkan" dan chorus pada lirik "Allah itu adalah kekuatanku" lalu modulasi. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "Ia teguhkan jejakku di bukitku" dan ending lagu, Lihat juga : O Malam Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel