-->

Dialah Allah Keselamatanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dialah Allah Keselamatanku". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Best Of Praise And Worship, Vol. 1 tahun 2010 Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga saat ini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dialah Allah Keselamatanku" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dialah Allah Keselamatanku"

HANYA DEKAT ALLAH SAJA,
AKU MERASA TENANG
DARIPADA-NYA LAH KES’LAMATANKU
HANYA DIA GUNUNG BATU
DAN KES’LAMATANKU

DIA KOTA BENTENGKU
AKU TAKKAN GOYAH
PADA ALLAH ADA
KES’LAMATANKU DAN KEMULIAANKU
GUNUNG BATU KEKUATANKU
TEMPAT PERLINDUNGANKU
DIALAH ALLAH KES’LAMATANKU

DIA ANGKAT DIRIKU
DARI KEGELAPAN
DAN BAWA KU MASUK
KEPADA TERANG-NYA YANG AJAIB
DIA LAYAK T’RIMA S’GALA
PUJIAN DAN KEMULIAAN
DIALAH ALLAH KES’LAMATANKU

DIALAH ALLAH KES’LAMATANKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu masuk chorus pada lirik "Dia kota bentengku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu lalu chorus2 pada lirik "Dia angkat diriku" lalu masuk modulasi, kembali lagi ke awal lagu lalu chorus2, chorus, dan masuk coda pada lirik "Dialah Allah keslamatanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tambatkan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel