-->

Tambatkan Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tambatkan Hatiku". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Priskila, Pujian Penyembahan, Vol. 4 Maranatha 2017. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tambatkan Hatiku" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tambatkan Hatiku"

KU INGIN BERKENAN PADA MU
MENYUKAKAN HATI MU
ROH KUDUS SELALU PIMPINKU
DI SETIAP WAKTU

SEMUA TIADA BERARTI
BILA KAU TAK BERKENAN
TAMBATKAN HATI DAN PIKIRANKU
HANYA PADA MU

TAMBATKAN HATIKU
DAN PIKIRANKU TUHAN
DALAM AIR KEHIDUPAN
YANG SELALU KAU PANCARKAN YESUS

KUDUSKAN HATIKU
DAN PIKIRANKU TUHAN
DALAM ROH DAN KEBENARAN
HINGGA ENGKAU BERKENAN

HINGGA ENGKAU BERKENAN

Lagu "Tambatkan Hatiku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tambatkan hatiku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2 pada lirik "semua tiada berarti" lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "hingga Engkau berkenan" lalu ending lagu. Lihat juga : Kabar Gembira.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel