-->

Dialah Allah Yang Menyembuhkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dialah Allah Yang Menyembuhkan". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011- Maranatha. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah bersemangat, membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dialah Allah Yang Menyembuhkan" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dialah Allah Yang Menyembuhkan"

DIALAH ALLAH YANG MENYEMBUHKAN
DIALAH ALLAH YANG MENCUKUPI
DIALAH PANJI KESELAMATAN
DIALAH RAJA DAMAI

YEHOVA RAPHA ALLAH YANG MENYEMBUHKAN
YEHOVA JIREH ALLAH YANG MENCUKUPI
YEHOVA NISSI PANJI KESELAMATAN
YEHOVA SHALLOM SANG DAMAI

YEHOVA SHALLOM SANG DAMAI

Untuk menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "Dialah raja damai" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "yehova rapha Allah yang menyembuhkan" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi keawal lagu (diulang 2 kali) lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "yehova shallom Sang damai" lalu ending lagu. Lihat juga : Berbahagialah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel