-->

Seperti Air Madu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Seperti Air Madu". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Priskila, Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011 Maranatha. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan bersemangat, sehingga lagu ini disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Seperti Air Madu" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (mertonome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Seperti Air Madu"

DIALAH SEGALANYA, DIA BAGIKU
DIALAH SEGALANYA, BESAR KECIL
KORBANKAN DIRINYA DAN SELAMATKANKU
DIALAH SEGALANYA, DIA BAGIKU

SEPERTI AIR MADU
DARI BATU KARANG
DICICIP AIR MADU
YANG MANIS

OH, COBALAH
TUHAN YESUS BAIK
DICICIP AIR MADU
YANG MANIS

DICICIP AIR MADU
YANG MANIS

Menyanyikan lagu "Seperti Air Madu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "seperti air madu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dicicip air madu" lalu ending lagu. Lihat juga : Sambutlah Juru Selamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel