-->

Berbahagialah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berbahagialah". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011 Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang cepat dan bersemangat. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Berbahagialah" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Berbahagialah"

BERBAHAGIALAH ORANG
KESUKAANNYA IALAH TAURAT TUHAN
YANG MERENUNGKAN FIRMAN-NYA
SIANG & MALAM

IA SEPERTI POHON
YANG DITANAM DI TEPI ALIRAN AIR
YANG MENGHASILKAN BUAHNYA
PADA MUSIMNYA

DAN YANG TIDAK LAYU DAUNNYA
APA SAJA YANG DIPERBUATNYA
PASTI BERHASIL.

APA SAJA YANG DIPERBUATNYA
PASTI BERHASIL.

Menyanyikan lagu "Berbahagialah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "dan yang tidak layu daunnya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "apa saja yang diperbuatnya" lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Kuperlu Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel