-->

Gembala Di Padang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gembala Di Padang". Diambil dari Album Rohani Priskila, Nonstop Natal tahun 2012, lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Gembala Di Padang" dapat menggunakan tempo Andante Moderato (Kecepatan Berjalan Sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92-112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Gembala Di Padang"

GEMBALA DI PADANG MENJAGA
MENJAGA DI MALAM SENYAP
DAN DOMBA YANG BARING DISANA
YANG JUMLAHNYA SUDAH GENAP

TELAH TERDENGAR KIDUNG YANG INDAH
DI LANGIT YANG TERANG CAHYANYA
MALAIKAT MENYANYI BERSAMA
DAN PUJILAH TUHAN-NYA

DAN PUJILAH TUHAN-NYA

Lagu "Gembala Di Padang" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "telah terdengar kidung yang indah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dan pujilah Tuhannya" lalu ending lagu. Lihat juga : Ya Tuhan Kupercaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel