-->

Kusiapkan Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kusiapkan Hatiku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Priskila dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol.4 Maranatha 2011.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kusiapkan Hatiku" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kusiapkan Hatiku"

KUSIAPKAN HATIKU TUHAN
TUK DENGAR FIRMANMU SAAT INI
KUSUJUD MENYEMBAHMU TUHAN
MASUK HADIRATMU SAAT INI

CURAHKAN URAPANMU TUHAN
BAGI JEMAATMU SAAT INI
KUSIAPKAN HATIKU TUHAN
TUK DENGAR FIRMANMU

FIRMANMU TUHAN
TIADA BERUBAH
DAHULU SEKARANG SELAMA-LAMANYA
TIADA BERUBAH

FIRMANMU TUHAN
PENOLONG HIDUPKU
KUSIAPKAN HATIKU TUHAN
TUK DENGAR FIRMANMU

KUSIAPKAN HATIKU TUHAN
TUK DENGAR FIRMANMU

Menyanyikan lagu "Kusiapkan Hatiku" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "FirmanMu Tuhan" lalu masuk modulasi. Setelah itu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kusiapkan hatiku Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Raja Mulia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel