-->

Ya Tuhan Kupercaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Kupercaya". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu ini selain dapat dibawakan pada ibadah minggu di Gereja, juga bisa dinyanyikan pada ibadah - ibadah lainnya. Lagu ini diambil dari Album Rohani Tembang Kehidupan tahun 2009 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Ya Tuhan Kupercaya" adalah tempo Adagio (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Kupercaya"

YA TUHAN KUPERCAYA,
AKU PERCAYA
LEWATI LEMBAH AIR MATA,
AKU PERCAYA

FIRMAN-MU YA DAN AMIN,
AKU PERCAYA
KEM'NANGAN SUDAH KAU JAMIN
AKU PERCAYA

AKU PERCAYA
AKU PERCAYA
AKU PERCAYA

Menyanyikan lagu "Ya Tuhan Kupercaya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "FirmanMu Ya dan Amin" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga verse2 dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "aku percaya" lalu ending lagu. Lihat juga : Nyanda Mo Lupa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel