-->

Intan Dan Permata | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Intan Dan Permata". Diambil dari Album Rohani Priskila, Irama Lautan Teduh tahun 1998 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan, juga dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Intan Dan Permata" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Intan Dan Permata"

ENGKAU CARI INTANKAH
GUNA TAJUK ALMASIH
INGAT DALAM LIMBAHAN
ADA INTAN YANG PERMAI

INTAN, INTAN DAN PERMATA
JIWA, JIWA TUHANMU
BIAR CARI LALU BAWA
GUNA TAJUK SULTANMU

JIWA YANG TELAH SESAT
DARI HU SEBAB LEMAH
ADA PANGGIL DAN SERU
BANTU DARI SUKARNYA

BIAR CARI LALU BAWA
GUNA TAJUK SULTANMU
BIAR CARI LALU BAWA
GUNA TAJUK SULTANMU

Lagu "Intan Dan Permata" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "intan intan dan permata" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "jiwa yang telah sesat" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "biar cari lalu bawa" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Bersyukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel